Kamis, 02 Februari 2017

World at Arms Game Perang Dari Gameloft

Pasukan tentara jahat KRA menyerang negara kita dan mengancam kebebasan seluruh manusia. Sebagai salah satu pemimpin militer terhebat di bumi, kamu harus mengambil tindakan untuk menyelamatkan kita semua!

Dalam game strategi perang modern ini, kamu akan berperang di seluruh muka bumi, di dalam lautan, di darat, bahkan di udara. Berperanglah dalam solo campaign yang rumit atau peperangan multiplayer yang seru. Manfaatkan hubungan sosialmu untuk mencari sekutu dan membicarakan rencana perang melalui chatting. Bergabung atau ciptakan sendiri Faction untuk menggabungkan kekuatan. Raih posisi terbaik di leaderboards dengan menantang semua lawanmu dan mencuri kekayaan mereka. Jadilah pemain terbaik dalam game perang yang dahsyat ini!
Gameloft adalah perusahaan yang sudah dikenal dengan game-game yang berkualitas. Keunggulan utama yang terlihat jelas adalah dari segi grafis. Sayangnya Gameloft juga dikenal sebagai perusahaan yang suka meniru dan menggabungkan game lain menjadi game baru dengan judul berbeda.

World at Arms adalah game buatan Gameloft yang bertema perang untuk menguasai dunia. Game ini didukung dengan kualitas grafis yang bagus dan mampu menjadi game mobile yang bisa dinikmati. Game ini merupakan hasil gabungan beberapa game yang sukses menjadi sebuah game baru.

World at Arms menggunakan rumus yang biasa digunakan Gameloft, yaitu game berkualitas yang gratis. Di awal game terdapat tutorial yang akan mengajarkan cara membangun dan bertempur. Saat pertempuran berlangsung, kamu akan menembak secara otomatis. Rudal juga ditembakkan secara otomatis, dan serangan musuh dapat ditahan dengan mengusap layar. Game ini memerlukan perangkat Android yang bagus agar permainan tidak lag.

Proses pembangunan kota di game ini tergolong cepat karena tidak memakan waktu sampai berhari-hari. Setiap bangunan bisa menghasilkan uang, caranya dengan men-tap semua bangunan yang ada. Mengusap layar pada saat ada di kota akan membuat jet terbang, terkadang kamu akan mendapat tambahan penghasilan dengan cara ini.

Fasilitas PVP dapat diakses dengan membuka global map dan mencari pemain lain untuk diserang. Game ini memiliki keunggulan tersendiri dalam hal mencari musuh online. Pemain tidak perlu menunggu sampai musuh muncul atau mengakses pilihan menu yang membingungkan. Proses pertarungan juga cukup sederhana dan mudah dimenangkan. Kamu tidak perlu memusingkan cara menata pertahanan kota seperti di Clash of Clans.

World at Arms adalah game yang seru dan cukup menyenangkan. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play. Game ini menawarkan pengalaman bertempur yang unik karena menggabungkan antara unsur strategi dan aksi di medan pertempuran. Bagi kamu yang sudah memainkan game ini bisa berbagi pengalaman bermain melalui kolom komentar yang tersedia. Komentarmu pasti akan berguna untuk pemain lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar