Kamis, 02 Februari 2017

Raiders Quest RPG Dirilis Global, Kumpulkan Hero dan Jelajahi Ratusan Dungeon-nya!

Setelah kurang lebih satu tahun dirilis di iOS (termasuk fase beta-nya) dan juga dirilis secara terbatas di beberapa negara untuk Android, akhirnya di awal tahun 2017 ini Alkemis Games melepas RPG mobile mereka, Raiders Quest RPG di seluruh dunia!
Yap, Raiders Quest RPG masih tercatat sebagai game perdana yang dikembangkan Alkemis Games, studio yang berbasis di Surabaya. Setelah kurang lebih tiga tahun di dapur pengembangan, serta satu tahun lebih dirilis di iOS, akhirnya kini gamer Android di seluruh dunia bisa memainkan RPG mobile yang sebelumnya memiliki working title Zero Legend ini.

Dan di hari pertamanya rilis seluruh dunia, Raiders Quest RPG pun berhasil meraih achievement di Google Play Store. Game ini berhasil di-featured oleh Google Play Store di bagian Game Baru + Diperbarui bersama dengan beberapa judul top seperti game YuGiOh! Duel Links yang baru dirilis Konami, Restaurant Paradise dari Happy Labs, serta Final Fantasy Brave Exvius. Selamat!

Raiders Quest RPG mengajakmu berpetualang di Sartosa untuk melawan para Void. Alkemis Games menyediakan lebih dari 50 hero dari enam elemen berbeda yang bisa kamu mainkan dan kombinasikan, yang nantinya akan terus ditambahkan secara bertahap dalam update-update selanjutnya.

Game ini menyediakan lebih dari 100 dungeon untuk kamu jelajahi dan untuk mengumpulkan item-item guna memperkuat hero yang kamu miliki. Hero-hero tersebut juga bisa kamu evolusikan sehingga menjadi lebih kuat.
Selain menyajikan gameplay single player, Raiders Quest RPG juga menyediakan beberapa fitur menarik, mulai dari event dan quest spesial yang akan memberimu hadiah item-item spesial pula; bertarung dengan para pemain lain dalam fitur PvP yang disebut dengan Arena; hingga fitur Guild dimana kamu bisa bergabung bersama teman-temanmu untuk bertarung melawan guild lain dan menjadi guild terkuat di Sartosa. Raiders Quest RPG juga menghadirkan Daily Giveaway berisi berbagai macam item yang bisa membantumu.

Raiders Quest RPG sendiri dirilis secara gratis, dengan opsi in app purchase di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar