Kamis, 02 Februari 2017

Game Petualangan/Adventure Terbaik di HP Android

The Walking Dead : Season One & Season Two
Bagi para pecinta serial zombie maka anda tentu tidak aisng dengan game yang satu ini. The Walking Dead merupakan series tentang perjuangan manusia yang melawan zombie. Dimana ada pertarungan menarik yang akan membuat anda terhibur. The Walking Dead kini telah hadir dalam sebuah game yang memiliki cerita yang hampir sama dengan serial yang di tayangkan

Dalam game petualangan terbaik untuk android ini ada dua season, anda bisa memilih salah satunya atau keduanya untuk bermain game petualangan di ponsel android. Untuk masalah kualitas game ini tidak perlu di ragukan lagi, pasalnya game ini telah didownload lebih dari jutaan pengguna android dengan respon yang baik. Namun untuk bisa menikmati misi selanjutnya anda harus membayar terlebih dahulu.
Modern Combat 5 : Blackout
Game petualangan android yang satu ini adalah game android terbaik yang pernah di buat oleh Gameloft, memang banyak game yang bagus yang di gawangi oleh Gameloft tapi menurut saya game ini memeng memiliki kualitas yang bagus, untuk grafik yang ditawakan pada game ini juga sangat memuaskan. Tema dari game ini adalah peperangan modern yang nantinya anda akan diajak untuk menyelesaikan misi dengan mengalahkan musuh dengan senjata senjata modern yang anda miliki. Game ini juga menawarakan fitur permainan secara multiplayer yang dapat anda mainkan secara bersamaan dengan teman atau keluarga anda.
Badland
Game yang satu ini memang dari suatu karakter tidak begitu memikat namun, jangan salah menilai terlebih dahulu karena dalam hal jalan cerita game ini sangatlah bagus, dan juga memiliki grafik yang cukup menawan menurut saya, karena memang biasanya game yang bertemakan fantasy tidak begitu memiliki grafik yang bagus tidak seperti game game petualangan perang yang memiliki grafik yang indah.
Namun game ini memiliki fitur yang bagus serta user interface game yang tak begitu susah dan mungkin dapat dimainkan oleh segala kalangan.

Pada game ini berlatar belakang hutan yang banyak memiliki jebakan di dalamnya, dimana rintangan tadi haus anda lalui dan anda harus terus bertahan. Pada game ini memiliki tingkatan level yang cukup banyak yaitu 100 level.
Soulcraft
Salah satu game yang memiliki peminat yang sangat luar biasa ini termasuk dalam game yang sukses pada android. Game yang memiliki grafik yang sangat menakjubkan dan memiliki gameplay yang tak kalah seru juga. Game yang di buat oleh developer game ternama yaitu MobileBits GmbH ini sudah memiliki lebih dari 5 juta pengguna yang pastinya menjadi angka yang sangat menakjubkan bukan.
Assasin’s Creed Pirates.
Game petualangan terbaik di hp android yang satu ini adalah game yang mengajak anda untuk lebih mengenal lautan, karena sama seperti namanya yaitu Assasin’s Creed Pirates. Anda akan diajak berpetualang sebagai bajak laut yang dapat melakukan pertempuran secara keras dalam perairan karibia. Pada game ini juga tersedia segala macam senjta yang bisa anda gunakan, dan bermanuver menggunakan menggunakan kapall yang anda naiki agar nantinya tidak terkena tembakan dari musuh.

Pada game ini anda juga dapat melakukan upgrade kapal agar menjadi lebih bagus dengan persenjataan yang kuat dan memiliki awak kapal yang banyak. Pada game petualangan terbaik ini anda juga bisa melakukan pemburuan terhadap binatang laut seperti hiu, paus dan ikan ikan yang lainya agar dapat memiliki penghasilan yang lebih. Grafik yang ditawarkan pada game ini cukup signifikan dan bagus, karena memang game ini memiliki peminat yang banyak. Untuk kualitas permainan game ini dijamin memiliki keseruan dalam bermain yang tidak akan ada habisnya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar