Kamis, 02 Februari 2017

Arena Puzzle RPG Monster - Battle Camp

Nikmati petualangan yang keren!
Beranikah kamu melawan naga yang mengamuk dan manusia babi dengan senjata berapi? Bergabunglah Battle Camp, sebuah dunia virtual yang berisi monster legendaris dan kekuatan jahat yang kuno. Latih tim monster yang kuat agar kamu bisa bertahan hidup dan ciptakan pasukan yang terdiri dari sesama petualang. Bekerjalah bersama temanmu untuk menghancurkan dan menjarah para boss dan dapatkan dana segar untuk mendukungmu dalam pertarungan PVP real-time!
Battle Camp adalah game gabungan antara permainan puzzle match-3 dengan pertarungan monster. Game buatan PennyPop ini merupakan game gratis dengan fasilitas berbayar yang memerlukan registrasi di awal permainan. Pendaftaran ini tidak perlu diisi, namun tampilannya yang meyakinkan mungkin akan bisa membujukmu.

Di awal permainan kamu akan mengikuti petunjuk permainan singkat yang menjelaskan bagaimana aturan Battle Camp. Kamu akan membuat karakter baru dan kemudian mempelajari cara bermain dari seekor penguin imut. Di sini kamu akan mempelajari hal-hal penting sampai selesai dan kemudian permainan sesungguhnya akan di mulai.

Game ini menggunakan sistem energi dan setiap pertarugan akan mengurangi satu energi. Papan permainan berukuran 6x5 dan berisi kepingan elemen. Untuk memainkannya kamu perlu membuat 3 papan elemen sejenis dalam posisi sejajar. Kamu bisa menggunakan keping dari posisi manapun dan menukarnya ke posisi yang sesuai. Kepingan bergambar hati bisa menyembuhkan monstermu.

Setiap kali memenangkan pertarungan, kamu bisa menerima monster biasa, XP, energi, bagian monster langka, dan token yang bisa dipakai untuk menggabungkan monster. Proses penggabungan ini akan menghasilkan monster baru yang lebih kuat. Jika kamu pernah memainkan game Pokemon maka kamu akan melihat persamaan yang ada di game ini.

Mode permainan dibagi menjadi campaign dan pvp. Di mode campaign kamu akan menjelajahi berbagai tempat seperti Teepee Hollow, Spring Clearing, dan Celestial Towers untuk bertarung melawan monster yang dikendalikan kecerdasan buatan (AI). Mode pvp menghadirkan pertarungan real-live bersama pemain lain. Hal yang menarik di Battle Camp adalah events yang akan diumumkan setiap waktu. Event ini memberi kesempatan kepada pemain untuk mengalahkan para bos besar dengan hadiah banyak token dan monster spesial.

Setiap hari kamu akan mendapat kesempatan untuk memainkan mini-game berupa mesin slots dengan hadiah monster biasa sampai Epic. Jika kamu masih ingin menggunakan mesin slot ini kamu bisa menggunakan uang asli. Fasilitas ini merupakan sebuah pilihan, kamu tetap bisa bermain secara gratis dan menjadi kuat jika kamu beruntung atau bermain dengan tekun.

Secara keseluruhan game ini cukup menarik, nuansa RPG dan puzzle yang dihadirkan cukup seru. Berbagai variasi jenis monster juga menambah rasa penasaran dan keinginan untuk mengoleksi semua. Game ini memerlukan koneksi internet untuk bermain dan mode pvp adalah bagian permainan yang paling seru dan menantang. Segera dapatkan game ini gratis di Google Play.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar