Kamis, 02 Februari 2017

10 Game Android Indonesia yang Populer Di Play Store

Dari tahun ke tahun ternyata teknologi di dunia semakin canggih. Hal ini terjadi karena manusia memiliki kecerdasan yang luar biasa dan mampu menciptakan suatu hal yang inovatif dan berguna bagi orang lain. Salah satu bukti yang bisa Anda lihat adalah adanya aplikasi buatan anak Indonesia yang tidak kalah dengan aplikasi buatan luar negeri. Untuk mengetahuinya di bawah ini ada 10 game Android buatan Indonesia yang memiliki kepopuleran tinggi di play store.

10 Game Android Buatan Indonesia yang Populer di Play Store

Tahu Bulat
Game ini tergolong game unik yang sangat menyenagkan. Ketika Anda memainkan game ini Anda akan di minta untuk menjadi penjual tahu bulat tersukses. Jadi datangkan pembeli sebanyak-banyaknya agar bisnis tahu bulat Anda semakin sukses!
Warung Chain Go Food Express
Game ini adalah game yang bisa mengingatkan Anda akan makanan khas yang ada di Indonesia.  Selain mengingat makanan khas, Anda juga memiliki kesempatan menjadi seorang penjual makanan khas Indonesia. Anda harus memiliki kemampuan cepat berpikir, reflek yang bagus, dan nafsu besar menyantap makanan.
Onet
Nama game ini pasti sudah tidak asing di telinga Anda karena game ini sudah sering dimainkan oleh pengguna Android. Menyamakan gambar dengan tepat adalah kunci memainkannya. Game ini bisa melatih konsentrasi Anda.
Panjat Pinang
Panjat pinang adalah tradisi Indonesia ketika menyambut hari kemerdekaan. Namun sekarang Anda bisa memainkannya di Android Anda.
Sempak Jones
Status Jones mungkin menjadi hal yang menyakitkan. Anda bisa melampiaskan rasa sakit Anda dengan melempar sempak. Sempak dilemparkan ke arah pedobear yang mengincar anak SD dan pada couple.
Tebak Kata Saku
Tebak kata ini mengajak Anda untuk konsentrasi  agar bisa menjawab kata saku yang disediakan.
Ramen Chain
Game ajang mencari bakat menjadi chef ramen ini adalah game yang harus Anda coba. Kesempatan menjadi chef terbaik didunia.
Tebak Gambar
Hilangkan galau Anda dengan menebak gambar di game ini. Semangat akan muncul di diri Anda setelah memainkan game ini.
Dagelan Cerdas
Game ini mungkin sangat menguji kecerdasan Anda karena di dalamnya berisi pertanyaan yang ternyata tidak mudah. Silahkan coba jika berani.
Jokowi Go
Jika Anda pendukung presiden Jokowi, silahkan memainkan gamenya yang lucu ini.
Itulah ke 10 game Indonesia yang terpopuler di play store.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar