Kamis, 02 Februari 2017

Plants vs Zombies 2

Tentang Game Ini :
Mainkan sekuel game populer yang memperoleh lebih dari 30 penghargaan Game of the Year. Temui, sapa, dan kalahkan pasukan zombie dari awal jaman hingga hari berakhir. Persiapkan pasukan tanaman, perkuat mereka dengan Pupuk dan atur barisan pertahananmu untuk melindungi otakmu dari para zombie!
Ulasan :
Plants vs Zombies 2 merupakan sekuel game yang paling dinantikan pada tahun 2013. Inti permainan tetap dipertahankan dan beberapa inovasi baru telah sukses diterapkan oleh PopCap. Seri ke-2 ini jauh lebih seru karena memerlukan variasi strategi untuk menyelesaikan setiap levelnya. Game ini tetap mempertahankan model gambar yang lucu.

Sama seperti di Plant vs Zombies, di game ini pemain juga harus membangun pertahanan dengan menggunakan tanaman. Crazy Dave akan menjadi pemandu yang mengendarai mobil ajaib yang bisa terbang, menembus waktu, dan menjelajahi dunia. Pemain tidak lagi bermain rumah melainkan di berbagai tempat seperti Mesir Kuno, Wild West, dan Pirate Seas. Setiap tempat akan memiliki ciri khas sendiri yang akan memerlukan strategi yang selalu berbeda. Jenis tanaman dan zombie yang unik membuat game ini memiliki daftar bestiary yang berbeda untuk setiap lokasi.

Plant Food merupakan sebuah hal yang unik di game ini karena bisa mempengaruhi permainan secara drastis. Pemain bisa mendapatkannya selama bermain dan menyimpannya untuk digunakan di masa mendatang. Plant Food yang dipakai akan membuat tanaman mengeluarkan serangan spesial. Daftar serangan spesial ini bisa dilihat di bagian layar pilihan. Waktu terbaik untuk menggunakannya adalah saat keadaan benar-benar terdesak.

Plants vs Zombies 2 memberikan variasi tantangan yang cukup kreatif. Beberapa contohnya adalah pembatasan jenis tanaman yang bisa dimainkan, jumlah korban tanaman yang bisa diterima, dan beberapa syarat lainnya. Meskipun sederhana, cara ini cukup menyenangkan karena pemain akan dituntut untuk mencari strategi baru.

Sebagai game sekuel, Plants vs Zombies 2 telah berhasil mempertahankan ciri khasnya yang sukses dibangun di Plants vs Zombie. Game ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play dan Apps Store. Game ini terlalu bagus untuk dilewatkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar