Kamis, 02 Februari 2017

Aksi Petualangan Spider-Man Unlimited

Berayun dengan cepat dalam game aksi petualangan arcade dimana kamu akan mempersatukan semua Spider-Man dan Spider-Woman untuk melawan ancaman besar.
Rasakan pengalaman seru yang akan membawamu masuk ke dalam komik Marvel di mana kamu akan bertemu dengan para pahlawan di Spider-Verse. Bertarunglah melawan Sinister Six yang telah membuka portal dimensi di New York untuk mendatangkan versi lain dari diri mereka sendiri. Musuh jahat kali ini telah menghancurkan banyak dimensi dan sekarang saatnya kamu bertarung untuk keselamatan banyak orang!
Spider-Man Unlimited adalah game runner buatan Gameloft dalam dunia superhero Marvel. Game ini sangat berbeda dengan game runner pada umumnya karena memiliki banyak variasi gameplay. Game ini memiliki tujuan permainan yang cukup jelas dengan jalan cerita yang menarik. Hal ini jarang ada di game runner pada umumnya.

Story mode adalah permainan yang berjalan stage demi stage dengan alur cerita dan misi yang jelas. Jika pemain berhasil menyelesaikan tugasnya maka wajah penjahat akan dihantam dan pemain bisa melanjutkan ke stage berikutnya.

Setiap stage memerlukan Spider-Man dengan level tertentu. Setiap Spider-Man memiliki level sendiri yang bisa ditingkatkan dengan menjalankan misi. Penambahan level akan meningkatkan multiplier dan akan membuka tingkat stage yang lebih tinggi. Jika level mencapai maksimal, maka pemain dapat meningkatkan batas maksimal level dan membuka kemampuan istimewa. Pemain juga bisa menggabungkan 2 Spider-Man yang sama untuk mendapat diskon.

Varian Spider-Man bisa didapatkan dengan beberapa cara seperti menyelesaikan misi atau membelinya dengan uang atau vials. Jumlah Spider-Man yang bisa didapat ditentukan oleh kapasitas tempat. Pemain bisa membeli tambahan tempat ekstra dengan mata uang premium. Di game ini Gameloft tergolong cukup murah hati, mata uang premium relatif mudah didapatkan secara gratis.

Gameplay dari Spider-Man Unlimited ini tergolong cukup heboh. Gameloft berhasil menggabungkan genre runner dengan aksi cepat yang meriah. Setting tempat juga kerap kali berubah, pemain bisa saja memulai permainan di jalanan dan berakhir di dalam gedung Oscorp. Game ini juga dihiasi dengan gaya komik yang bertebaran di sepanjang permainan. Kualitas grafis yang bagus juga didukung oleh suara aktor yang pas sehingga tercipta game yang berkualitas tinggi.

Secara penampilan game ini cukup enak dilihat, namun ada beberapa kekurangan yang mengganggu. Game ini terkadang tidak bisa menerima perintah seperti usapan atau tap. Perintah yang tidak sampai ini tentu saja akan berakibat fatal dalam permainan. Hal lainnya adalah sistem stamina yang diterapkan. Sebagai game runner penggunaan stamina ini tergolong konyol. Stamina yang penuh hanya bisa dipakai untuk 5x pelarian, untuk mengisinya kembali pemain harus menunggu 10 menit per stamina. Mengisi kembali stamina dengan uang premium akan terlihat seperti pemborosoan, karena hasil permainan juga belum tentu bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar