Kamis, 02 Februari 2017

Torchlight Mobile Melanjutkan Legenda ARPG dari Runic Games

Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa sebenarnya Runic Games merupakan anak perusahaan dari perusahaan Perfect World. Setelah keberhasilan serial Torchlight, pihak Runic Games kini sedang fokus mengembangkan game petualangan terbarunya yang berjudul Hob yang sudah diumumkan sejak tahun lalu. Namun sebelumnya pihak Runic Games mengumumkan bahwa akan ada judul Torchlight baru yang akan dirilis untuk mobile. Awalnya game ini dianggap akan dibatalkan, karena pihak Runic Games sudah lama tidak memberikan update terbaru tentang game MMORPG tersebut. Namun ternyata proyek itu dilanjutkan oleh Perfect World China.

Game ini sendiri diselesaikan sendiri oleh Perfect World, dan akan dirilis pertama kali di China. Sama seperti prekuelnya, Torchlight Mobile juga merupakan game hack-n-slash. Pemain akan menyusuri sebuah dungeon yang penuh monster untuk dibasmi. Untuk kontrolnya sendiri akan berubah dari point-n-click menjadi kontrol ala game aksi mobile lainnya. Dalam dungeon, pemain bisa mendapatkan equipment baru, gold, dan juga EXP untuk meningkatkan level.
Torchlight Mobile menampilkan empat class yang beberapa diantara sudah pernah dikenalkan di game sebelumnya. Pertama adalah Ember Warrior yaitu sosok ksatria pengguna pedang dan tameng untuk melawan musuh-musuhnya. Lalu ada juga Engineer, class yang dikenalkan pertama kali pada Torchlight 2 yang menggunakan kunci inggris raksasa atau meriam untuk menyerang. Lalu untuk class terbarunya yang pertama adalah Kitsune yaitu sosok binatang perempuan kecil yang memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir. Terakhir adalah Assassin yang masih dirahasiakan Perfect World.
Banyak fitur yang kembali dari prekuelnya di Torchlight Mobile. Selain dungeon, akan ada area rahasia yang bisa kamu jelajahi, memancing ikan, dan sebagainya. Selain itu untuk sistem Skill-nya akan berbeda dari sebelumnya, kali ini pemain bisa meningkatkan Skill utama dengan Skill pasif (biasanya disebut Perk).
Sistem pet juga muncul lagi di game ini. Kamu bisa membawa dua pet yang nantinya akan menciptakan Skill baru. Semua itu bergantung dari mana pet utama dan pet sampingan yang kamu pasang. Lebih menariknya lagi, pemain nantinya bisa membeli atau mendapatkan beberapa map untuk membuat dungeon mereka sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar